Cara Dapatkan Dari Bisnis Self Storage

Dalam bisnis apa pun, baik itu real estat, solusi logistik, atau bisnis penyimpanan mandiri, langkah pertama untuk memulai bisnis baru adalah mengerucutkan angka, ya, untuk melakukan sedikit matematika. Sangat penting untuk menentukan apakah bisnis Anda akan menghasilkan jumlah pengembalian investasi yang diinginkan atau tidak. Jika Anda akan memeriksa statistik terbaru dari bisnis ini, Anda mungkin tidak akan menemukan gunanya membangun fasilitas baru. Tetapi jika membeli fasilitas penyimpanan yang sudah ada tidak akan berfungsi, lalu apa inti masalahnya? Nah, kita akan kembali ke ini tapi pertama-tama mari kita periksa apa, perbandingan bisnis penyimpanan mandiri dan investasi real estat lainnya, beritahu kami:

Rentang sewa tahunan: Rentang sewa tahunan penyimpanan sendiri dan fasilitas real estat lainnya jatuh kira-kira dalam kisaran yang sama.

Biaya pengembangan: Biaya pengembangan fasilitas penyimpanan sendiri hampir sepertiga dari properti ritel lainnya.

Biaya operasi: Biaya operasional bisnis penyimpanan mandiri jelas lebih rendah daripada fasilitas ritel apa pun karena bisnis real estat harus menjaga fasilitas listrik, pipa, peralatan, tetapi di sisi lain tidak harus sering mempertahankan semua fasilitas tersebut.

Tingkat perbandingan kegagalan: Bisnis penyimpanan mandiri cenderung bertahan pada kedua jenis waktu ekonomi baik atau buruk. Tetapi tingkat ritel sering jatuh dengan penurunan ekonomi.

Sekarang mari kita kembali ke ‘bagaimana menghasilkan uang dalam bisnis penyimpanan mandiri’:

Membeli dan menjual: Ada aturan dalam membeli dan menjual, beli rendah dan jual tinggi. Ini adalah aturan pembuatan uang pertama dalam bisnis apa pun dan berlaku juga untuk fasilitas penyimpanan mandiri. Anda harus tahu untuk membeli dengan harga terendah dan menjual dengan harga setinggi mungkin. Anda dapat membeli fasilitas penyimpanan swalayan murah yang dikelola dengan buruk atau yang dijual dan menjalankannya secara profesional. Negosiasikan kesepakatan penjualan Anda yang lebih baik dan cobalah untuk memotong pengeluaran Anda untuk beberapa waktu. Bisnis Anda akan tumbuh dan mendapatkan posisi pasar yang mapan dengan cara ini. Bertentangan dengan ini jika Anda ingin menjual perusahaan penyimpanan Anda maka Anda dapat melelangnya di internet. Anda dapat menjangkau pembeli potensial di berbagai situs di internet.

Lokasi yang tepat: Jika Anda membeli fasilitas penyimpanan apa pun, pastikan lokasinya ada di pasar yang bagus. Pasar yang bagus berarti harus memiliki visibilitas yang baik sehingga menarik perhatian semua pelanggan potensial. Kompetisi berkembang setiap hari sehingga Anda harus memiliki sesuatu yang sangat bagus untuk disajikan kepada pelanggan Anda.

Pasar yang tepat: Statistik mengatakan bahwa harus ada kepadatan penduduk setidaknya 40.000 orang di sekitar bisnis Anda sehingga kemungkinan mendapatkan pelanggan potensial meningkat. Kepadatan penyimpanan membutuhkan sekelompok pelanggan potensial.

Jadi susunan di atas mengatakan bahwa Anda harus menjadi pembeli yang sangat cerdas dan penjual untuk unggul dalam bisnis ini. Apakah Anda ingin mengkhususkan diri dalam penyimpanan atau kantor bisnis sendiri, Anda harus mengikuti serangkaian panduan khusus dan rencana berorientasi hasil.